Monday, April 30, 2012

untitled (??)


after you see that video,what do you think about TUHAN,GOD,GUSTI or what ever you call it?

sometimes you will try to explain with some logical words that TUHAN is exist.
don't you know that those words aren't enough to explain the existence of GOD.
sometimes illogical stuff might tell the existence of GOD.

saya nggak ahli memang soal perTUHANan,cuman jadi keinget beberapa hari lalu saya ngobrol dengan orang antah berantah yang baru saya kenal hari itu juga(wew!).
si orang-nya itu ngomong seperti ini,
"saya yakin kok mbak apapun agamanya,tujuannya cuma satu yaitu kedamaian.kenapa kok tujuannya satu? ya karena semua itu Tuhan-nya cuman satu.kalau ada yg "kebetulan" di agamanya dikenalkan dengan "banyak Tuhan",menurut saya itu warisan tradisi aja mbak.lagian kalau dibilang sesat,banyak kok sekarang yg nyoba2 untuk mbelokkan macem ajaran dalam suatu agama,maklum pada kurang kerjaan setres jadi bikin "lapangan kerja baru".hehehe,becanda mbak yg terakhir.tapi yg awal2 nggak becanda lho."

tadinya aku mikir, iki wong yho podho le setres po yho? :DDD
tapi pas orangnya cerita2 lagi soal beberapa hal sehari-hari,ternyata orangnya normal kok.hahahahaha! :p

terus apa hubungannya dengan video yg di post? o.O,,
menurutku videonya itu netral(hah?kan yg nyanyi GIGI?? :o).maksutnya liriknya netral,yah walopun nuansanya merujuk ke salah satu religion tapi yg tak perhatikan itu liriknya.

dari awal sampe akhir nggak ada yg menunjuk ke satu agama tertentu kan? :),jadi yah buat yg kangen "ketemu" sama Gusti boleh lah jadi salah satu sarana-nya. :D


kesasar itu nggak enak.yah mungkin awalnya enak karena bisa tau hal2 yg sebelumnya nggak tau dan bisa sekalian nyoba.
tapi pas udah keseringan tau,malah jadi bosen karena itu2 melulu yg di "makan".ada baiknya kadang2 cuma cukup tau saja,nggak perlu sampe nyoba dan malah nyasar.
cuman yaaaa orang sendiri2 ya "pegangan"nya,jadi it's up to you. :)

No comments:

Post a Comment